Ahmad Dhani Diharap Tak Singgung Masalah Politik Jokowi

0 Comment


Musisi Ahmad Dhani akan usai jalani waktu hukumannya serta keluar dari Rutan Cipinang pada 30 Desember 2019.

Beritanya, peristiwa itu akan diterima relawan Dhani dengan konvoi bersama dengan dari rutan ke arah tempat tinggal Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jubir keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma, menjelaskan minimal ada 500 orang yang akan menjaga pulangnya Dhani. Terhitung Wakil Ketua Biasa Partai Gerindra, Fadli Zon diperkirakan akan ikut menjemput Dhani.

Lieus Sungkharisma menjelaskan, banyak faksi ingin mengikuti Ahmad Dhani sebab dia dipandang seperti lambang perlawanan serta lambang kemenangan Prabowo waktu Pemilihan presiden 2019.

Meskipun begitu, Ahmad Dhani mewanti-wanti beberapa pendukungnya dan publik supaya tidak mengungkit masalah di waktu dulu. Terhitung bentrokan dengan tim Jokowi waktu Pemilu 2019.

”Mas Dhani pesan ini esok yang jemput, satu, jangan singgung-singgung Jokowi. Jangan, itu telah waktu dulu,” tutur Lieus.

Perbelanjaan Dalam Talian Di Asia Tenggara Tangani Perkembangan Pemakai Digital

Kenapa Ahmad Dhani seperti beralih sikap? Apa faktanya?

”Tempo hari kita percaya Pak Prabowo menang jadi presiden. Tetapi yang berlangsung kita ketahui semua. Sebab Pak Prabowo telah masuk pemerintah, jadi Menhan serta Menteri Kelautan (Edy Prabowo), jadi ya itu pesan Dhani jangan ada yang narasi masalah Jokowi,” katanya.

Diluar itu, Ahmad Dhani minta supaya wawasan sekitar dianya yang dijagokan untuk isi kekosongan tempat Wakil Gubernur DKI Jakarta, di stop.

“Dua, jangan dorong-dorong Ahmad Dhani jadi DKI 2. Banyak ini yang saat ini katakan, ’Sudah maju saja jabatan kosong Sandiaga Uno, diisi itu’ Mas Dhani bilangin ke rekan teman. Itu pesannya,” kata Lieus.

Walau tidak akan menyinggung-nyinggung Jokowi, Dhani menurut Lieus akan berpolitik serta kembali bermusik.

”Musik telah darahnya ia. Politik masih, lah, kaosnya saja tahanan politik. Ibaratnya ia naik pangkat. Pernah ditahan, tidak semua simpatisan Prabowo masuk sel kan,” tutur Lieus.

Untuk didapati, Ahmad Dhani jalani dua masalah sekaligus livescore juga pada 2018-2019. Masalah itu ialah ajaran kedengkian serta Vlog Idiot.

Dalam masalah Vlog Idiot yang disidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya, Dhani divonis setahun penjara pada 28 Januari 2019.

Dhani ajukan banding ke Pengadilan Tinggi Surabaya. Hukumannya juga dipotong jadi tiga bulan kurungan penjara serta enam bulan eksperimen.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *