Gara-Gara Istrinya Khilaf Berbelanja di 11.11, Pria Ini Ingin Lompat Dari Gedung

0 Comments


Hari berbelanja nasional pada tanggal 11 November tempo hari, jadi salah sehari berbelanja paling besar. Tidak hanya di Indonesia, ada banyak negara lain yang membuat festival berbelanja online, diantaranya ialah China.

Di China, tanggal 11.11 ini dikenal juga jadi Hari Singles. Diluar itu, Malaysia ikut sebab banyak toko serta situs situs lakukan promo besar di hari itu. Tetapi, yang Anda harus mengerti ialah belanjalah sesuai dengan potensi Anda, sebab pengeluaran terlalu berlebih dapat berefek jelek buat keuangan Anda, ditambah lagi bila telah berkeluarga. Bila tidak, bukan mustahil justru akan merusak keluarga Anda.

Seperti yang dirasakan pria berumur 29 tahun yang bernama Wang, dari Luzhou, Sichuan. Merilis situs World Of Buzz, ia demikian tertekan sesudah istrinya yang berumur 29 tahun, Zhan, sudah kalap belanja di Hari Singles. Serta, Wang coba bunuh diri sebab tingkah laku istrinya itu.

Menurut China Press, polisi terima laporan jika ada satu orang yang ingin akhiri hidupnya dengan melonjak dari atap gedung lantai 33, serta mereka pu n bergegas ke tempat insiden. Disana, beberapa polisi itu juga merayu Wang untuk turun serta membuat masih tenang sebab ia benar-benar emosional.

Rupanya, Wang ada dibawah desakan emosional yang besar sekali, sebab istrinya barusan berutang dalam jumlahnya besar sepanjang promo Singles Day. Ia sudah beli lebih dari 300.000 yuan atau kira-kira Rp601,95 juta dalam tas tangan desainer, minyak wangi mahal, baju, serta banyak yang lain dengan online.

Baca juga : Kembangkan Skill Anak Juga Jadi Cara Hilangkan Kecanduan

Ia menjelaskan, ini bukanlah kali pertamanya istrinya habiskan uang untuk berbelanja online. Memang, istrinya benar-benar suka pada berbelanja online, khususnya sesudah ia melahirkan anak mereka tahun kemarin.

Sepanjang penjualan Singles Day tahun kemarin, ia sudah habiskan lebih dari 200.000 yuan, walau utang itu telah ia lunasin. Istrinya juga janji jika ia akan mengatur pengeluarannya, sayangnya sang istri kembali melanggar janjinya di hari berbelanja online tempo hari.

Wang menjelaskan, pendapatannya cuma beberapa ribu yuan satu bulan, serta yang cari nafkah dikeluarganya cuma wang. Istrinya dahulu kerja dalam suatu perusahaan property, tapi sesudah melahirkan ia berhenti dari kerjaannya untuk menjaga bayi mereka. Wan temukan jika sang istri telah 90bola edan berbelanja online , ia telah kehilangan akal serta putuskan untuk bunuh diri sebab ia tidak paham bagaimanakah cara melunasinya.

Untungnya, polisi sukses menghibur Wang serta membujuknya supaya tidak bunuh diri melalui pembicaraan 1/2 jam. Mereka membawanya pulang serta memberitahu keluarganya. Istrinya janji jika ia tidak terobsesi dengan berbelanja online serta bersumpah jika ia tidak beli apapun.

Tags: , ,

One thought on “Gara-Gara Istrinya Khilaf Berbelanja di 11.11, Pria Ini Ingin Lompat Dari Gedung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *