Gunakan GrabFresh, Mulai Tahun Baru Dengan BBQ Hebat

0 Comment


Masih di peristiwa perubahan tahun 2020 minggu pertama, beberapa orang umumnya masih rasakan euforianya. Buat Anda yang belum senang rayakan peristiwa tahun baruan bersama dengan orang paling dekat, Anda dapat berencana pekerjaan kumpul-kumpul yang menyenangkan serta terkesan untuk dikenang di beberapa tahun akan datang.

Peristiwa bergabung bersama dengan keluarga atau teman dekat paling enak lakukan pesta bebakaran daging atau seafood. Ditambah lagi jika ditambah minuman dingin serta buah-buahan fresh.

Bila Anda orang yang repot, kamu tidak butuh cemas serta repot mempersiapkan semua keperluan pesta BBQ. Cukup membuka GrabFresh. Service ini memberi pengalaman belanja bebas ribet serta irit waktu dalam pesan barang belanjaan dengan online.

Baca juga : BAGAIMANA LANGKAH MENJEBOL JARINGAN WIFI

Dengan memakai service pengiriman berbelanja ini, kamu jadi gampang memperoleh produk bermutu bagus dari supermarket pilihan serta langsung diantar ke rumah. Jadi jika ribet tidak memiliki waktu atau memiliki acara dadakan seperti BBQ party, kamu tidak cemas kelupaan belanjaan. Triknya cukup tekan tombol ‘Groceries’ di aplikasi Grab, lalu pilih toko paling dekat serta mulai berbelanja. Yakinkan semua keperluan untuk pesta tahun baru telah masuk ke keranjang berbelanja. Pilih waktu pengantaran, lalu bayar deh.

Lebih hebat , di peristiwa perubahan tahun ini GrabFresh memberi promosi pada periode 19 Des 2019 sampai 5 Jan 2020. Pakai code promosi PARTYSERU20 untuk memperoleh potongan harga Rp50ribu dengan minimum berbelanja Rp400 ribu. Promosi dapat diperoleh untuk tiap pembelian barang dari kelompok Daging serta Seafood, Minuman, Produk Perawatan Bayi.

Promosi ini berlaku 1 kali untuk semua pemakai baru atau pemakai setia GrabFresh dengan tidak kurang dari 10 kali transaksi. Pada akhirnya kamu dapat enjoy di minggu pertama awal tahun sekalian nikmati potongan harga dengan code promosi. Selamat coba!

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *