Honda Matic Beat110 Berkualitas Dan Harga Terjangkau

0 Comment


Honda BeAT110 turun tipis 1 rangking ke tempat ke-7. Diketahui jadi satu diantara scooter matic Honda paling populer, Honda BeAT110 sekarang ditawarkan dalam 2 variasi, yaitu Honda BeAT eSP serta Honda BeAT Street eSP. Honda BeAT eSP diketahui dengan design Datasgp anyar yang sporty, sedang Honda BeAT Street eSP mempunyai desian atraktif dengan striping baru.

Kedua-duanya saling menggendong mesin generasi paling baru PGM-FI 110 eSP yang disebut pengembangan mesin paling baru skuter matic Honda yang sudah teruji serta diaplikasikan dengan global. Pakai mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP berkubikasi 108.2 cc, Honda BeAT 110 dapat menyemburkan tenaga maximum 8.68 PS pada 7,500 rpm serta torsi pucuk sentuh 9.01 Nm pada putaran 6,500 rpm. Mesinnya diklaim lebih hemat, bertenaga, serta ramah lingkungan yang sudah selamat Euro 3.

Baca juga : Samsung Galaxy S10 Plus, Menjadi Handphone Terbaik Tahun Ini

Dibalut dengan beberapa feature paling baru seperti starter ACG, Idling Stop, Parking Brake Lock, Combined Digital Panel Mtr., Eco Indicator, Combi Brake Sistem, Parking Brake Lock, sampai bagasi luas. Honda BeAT110 mempunyai harga yang cukup dapat dijangkau di market.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *