Ini 6 Tempat Belanja Paling Ikonik dan Ternama di Bandung

0 Comments


Popularitas Bandung jadi tujuan wisata berbelanja beredar sampai negeri jiran. Masyarakat Malaysia serta Singapura berkunjung ke Bandung diakhir minggu untuk belanja. Diluar itu, Bandung adalah pusat tekstil serta baju, yang membuat berjuluk kota model.

Dari macam obyek wisata berbelanja baju, semasing tujuan tawarkan beberapa pengalaman berlainan. Tidak cuma dari produknya, dan juga situasi di beberapa tempat perbelanjaan. Mencuplik agen perjalanan online, ada enam wisata berbelanja di Bandung.

Jalan Cihampelas

Jika ingin cari beberapa pilihan baju dapat bertandang ke Jalan Cihampelas, Bandung. Cihampelas sudah jadi simbol wisata berbelanja baju semenjak 1980-an. Kegiatan berjualan ada di selama jalan selama kira-kira 5 km …

Ada beberapa pilihan pakaian, celana, sepatu, dan beberapa aksesories. Langkah menarik ketertarikan beberapa toko tawarkan exterior unik, salah satunya Tarzan, Superman, atau Batman. Berjalan kaki benar-benar dianjurkan jika belanja di Jalan Cihampelas, supaya lebih enjoy waktu ingin berpindah-pindah tempat serta pilih barang. Sebab, lokasi ini terhitung ramai dikunjungi pengunjung.

Pasar Kain Cigondewah

Sesuai dengan namanya, pasar ini tawarkan beberapa pilihan kain, terhitung kiloan. Lokasi ini menarik untuk cari bahan pengerjaan baju dengan beberapa motif. Persisnya, tempat Pasar Kain Cigondewah ada di Jalan Cigondewah Kidul Blok T 8,9, Bandung. Sebab makin diketahui, pedagang kain di pasar ini juga makin banyak. Banyak juga pengunjung yang hadir di luar Bandung untuk berbelanja kain. Pasar Kain Cigondewah tawarkan bermacam harga, bergantung type serta ketebalan kain. Tidak hanya kain dari produsen lokal, ada juga yang import.

Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru Trade Center ini adalah tempat berbelanja serba ada. Pengunjung dapat cari baju, sepatu, aksesories, barang elektronik, gadget, sembako serta makanan. Pasar Baru Trade Center ini terdiri atas 8 lantai. Mengenai lantai 1 sampai lantai 7 adalah ruang berbelanja. Sedang lantai 8 ialah ruang pusat makanan (food court) serta tempat main beberapa anak. Jalan Otto Iskandar Dinata Blok NG13 Nomer 45, Andir, Bandung.

Sentral Rajut

Lokasi perbelanjaan ini ialah tempatnya kain rajut. Pasar Sentral Rajut ini ada di Jalan Binong Jati Nomer 17, Bandung. Tempat ini juga dikenal jadi Rajut Binong Jati. Beberapa produk rajut dalam tempat ini rata-rata dipandang mempunyai kualitas yang bagus. Semua produk rajut dapat diketemukan di pasar ini di antanya sweater, cardigan, sampai kaos oblong. Beritanya beberapa produk rajut dalam tempat perbelanjaan ini tembus pasar luar negeri, salah satunya Singapura serta Nigeria.

Pasar Gedebage

Buat fans baju vintage dapat bertandang ke Pasar Gedebage di Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Ada pakaian-pakaian sisa yang masih terbangun mutunya. Jika dapat menawar, seringkali memperoleh baju vintage pada harga yang murah. Tetapi strategi belanja di pasar ini butuh cermat waktu pilih barang sisa.

Pasar Cibaduyut

Pasar Cibaduyut populer buat fans produk lokal, yaitu tas serta sepatu yang memakai bahan kulit. Beberapa mode sepatu serta tas yang di jual di pasar ini terus sesuaikan trend modern. Waktu belanja bertambah nyaman sekalian berjalan kaki berkeliling-keliling memperhatikan beberapa produk yang diharapkan.

Tags: , ,

One thought on “Ini 6 Tempat Belanja Paling Ikonik dan Ternama di Bandung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *