Kevin Aprilio Pernah Ketipu 17 Milliar dan Sempat Ingin Jual Rumah

0 Comment


Pemain keyboard Kevin Aprilio menceritakan, dia harus kerja sembarangan untuk melunasi utang Rp 17 miliar karena tertipu usaha saham. “Awalannya seperti sembarangan, palugada lah, ‘apa saja lu perlu gue ada’ begitu. Sempat coba jualin rumah , terus sempat manggung-manggung ,” kata Kevin Aprilio dalam vlog Kondisi Rumah Kevin Apilio Sesudah Hutang 17 M di kanal YouTube adlyangbeen official seperti diambil Kompas.com, Kamis (19/12/2019).

Putra sulung pasangan Addie MS serta Memes ini coba menitipkan Compact Disc (CD) lagunya dalam suatu gerai ayam goreng cepat saji serta usaha aplikasi. Hal itu dibetulkan oleh sang kekasih, Vicy Melanie, yang menjelaskan hampir tiap hari spbo bertukar property serta kendaraan roda empat. “Jadi saya baru hadir ke tempat tinggalnya sekali besoknya di jual. Terus ada Jeep apa besoknya di jual. Jadi pakainya sesekali saja,” tutur Vicy.

Ungkapan Istri Bambang Pamungkas Di Akhir Karir Suaminya

Kevin yang suka koleksi mobil eksklusif ini pernah memakai mobil multifungsi untuk barang serta penumpang. ”Sampai Luxio,” kata Kevin Aprilio menimpali. Menurut Vicy, mobil itu lumayan lama ditumpangi sampai kira-kira setahun lamanya. “Luxio lama loh setahun lebih,” papar Vicy.

Tetapi, Kevin memberikan pujian pada kesetiaan Vicy waktu dianya sedang dalam waktu gelap sekali juga. Buat Kevin, keteguhan hati wanita serta pria sama-sama bertentangan. ”Kalau menurutku, ya, masalah cowok tuch saat cowok di atas sebab banyak uang kemungkinan beberapa wanita yang menyukai. Tetapi kebalikan, masalah cewek saat cowoknya dibawah begitu, stay tidak nih saat cowoknya sulit,” sebut Kevin Aprilio.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *