Pemakai Apple News sampai 100 juta, Penjualan App Store naik

0 Comments


Service berita Apple Inc sudah sampai 100 juta pemakai aktif bulanan serta konsumen setia habiskan lebih dari $ 1,4 miliar di App Store di antara Natal serta Tahun Baru, pertanda paling baru dari penambahan penghasilan dari usaha service pembuat iPhone.

Dengan keinginan hp pandai serta piranti keras poker online yang lain mencapai puncak, Apple sudah berupaya untuk tingkatkan penjualan dari pembelian aplikasi serta service berlangganan seperti service streaming TV + Apple yang baru dikeluarkan atau paket perawatan Apple Care. Perusahaan menjelaskan jika di antara 24 Desember 2019, serta 1 Januari 2020, pelanggannya habiskan $ 1,42 miliar di App Store, naik 16 % dari tahun awalnya, serta $ 386 juta pada 1 Januari saja, kenaikan 20 % .

Jumlahnya pemakai aplikasi Berita naik hampir 18 % dari tahun kemarin, walau perusahaan tidak keluarkan nomor konsumen setia untuk service Apple News +, yang biayanya $ 9,99 per bulan. Beberapa angka tunjukkan perubahan besar dalam pengeluaran pada musim berlibur Thanksgiving ke Natal di Amerika Serikat, dengan customer yang belanja aplikasi serta berbelanja online dibanding di toko batu-dan-mortir.

Baca juga : UCWeb Browser Keluarkan Versus Terbaru dengan Proses Download Lebih Cepat

Data pencarian penjualan kartu Mastercard Inc mulai 1 November sampai Malam Natal tunjukkan jika konsumen AS habiskan hampir seperlima lebih online sepanjang musim berbelanja berlibur tahun ini dibanding satu tahun lalu, memberi 15 % dari semua penjualan ritel.

Angka perkembangan App Store kurang lebih searah dengan trend keseluruhnya penghasilan fragmen service Apple, yang naik 16 % jadi $ 46,3 miliar pada tahun fiskal terbarunya yang selesai pada September. Jadi perbandingan, penjualan iPhone turun 14 % jadi $ 142,4 miliar pada periode yang sama.

Apple simpan di antara 15 % serta 30 % dari penjualan lewat App Store-nya, bergantung pada apa pemakai beli piranti lunak jadi pembelian 1x atau berlangganan berulang-ulang. Perusahaan mengeluarkan beberapa service baru pada 2019, terhitung service streaming, service video game, serta kartu credit. Saham perusahaan sedikit turun diawalnya perdagangan.

Tags: ,

One thought on “Pemakai Apple News sampai 100 juta, Penjualan App Store naik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *