Rekomendasikan Motor Terbaik Di Tahun 2019 Ini Honda CBR150R

0 Comment


Kita masuk di tempat Top 3. Honda CBR150R masih kerasan bertahan di tempat ke-3 di barisan 10 sepeda motor paling baik Juli 2019. Bertipe SportBike, Honda CR150R tampil menarik karena ide Keseluruhan Data Sgp Control yang dapat mengkolaborasikan kebebasan berkendara dengan kesetimbangan manuver untuk membuahkan perform pucuk.

Satu diantara sportbike paling populer di Indonesia ini berkekuatan kuat yang dapat dijajarkan dengan sportbike juara balap dunia. Dapat melejit lebih baik karena pengereman Anti-lock Braking Sistem (ABS) yang memberi pengereman konstan waktu yang menahan roda terkunci waktu pengereman tiba-tiba atau jalanan licin, Honda CBR150R diberi dengan feature Emergency Stop Sinyal (ESS) yang memberi peringaran lampu hazard waktu pengereman tiba-tiba serta memberi teguran pada pengendara motor yang lain. Honda memasukkan mesin DOHC, 6-speed berkubikasi 149.16 cc, 4 katup dengan skema pendingin cair yang dapat membuahkan power maximum 17.1 PS pada putaran 9,000 rpm serta torsi pucuk 14.4 Nm pada putaran 7,000 rpm.

Baca juga : Rekomendasikan Hp Untuk Pelajar Anak Sekola Menengah

Mesinnya diklaim dapat memberi perform bertenaga serta akselerasi responsive, sekaligus juga diberi tehnologi PGM-FI Honda untuk sensasi berkendara yang menyenangkan. Diluar itu Honda CBR150R anyar diberi dengan visor serta cover depan baru yang sporty, suspensi depan serta belakang yang dapat ditata, design velg serta rem cakram baru, serta panel mtr. berwarna yang hebat. Honda CBR 150R pas jadi pilihan buat Anda yang berjiwa sporty serta fans sportbike sejati.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *