Tokopedia Mengaku Tiap Bulannya Disinggahi Oleh 90 Juta Pemakai

0 Comments


Tokopedia mengaku tiap bulannya basis e-commerce kepunyaannya disinggahi oleh 90 juta pemakai. E-commerce garapan William Tanuwijaya ini mengharap penetrasi internet dapat tetap menggerakkan pemakai internet untuk belanja online.

Kami berharap 100 % masyarakat Indonesia berbelanja online. Yang pastinya jumlahnya pengunjung kami 90 juta per bulan, ” kata VP Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak kala pertemuan wartawan program Ramadan Tambahan di Jakarta.

Walaupun sebenarnya laporan dari APJII Asosiasi pelaksana Layanan Internet Indonesia (APJII) menjelaskan 56 % dari 171, 17 juta pemakai internet di Indonesia tidak pernah belanja online. Ini bermakna baru 75, 3 juta masyarakat Indonesia yang sempat belanja online.

Di satu segi, Nuraini menjelaskan faksinya terus berikan perubahan serta promosi supaya menggerakkan pemakai internet agar dapat belanja online. Dia mengharap supaya semuanya pemakai internet dapat berbelanja online.

Kami tetap melaksanakan ini untuk berikan keringanan datasgp untuk penduduk agar dapat berbelanja online. Moga-moga karena ada promo-promo begini orang pula lebih minat untuk berbelanja online, ” kata Nuraini

Dalam peluang yang sama, VP Merchants Tokopedia Inna Chandika menjelaskan supaya semuanya pemakai internet dapat belanja onlline diperlukan prinsip dari pemerintah untuk bangun infrastruktur internet.

Itu harus kembali ajukan pertanyaan berapakah ruangan di Indonesia yang udah ada internet. Jadi kapan dapat 100 % orang berbelanja online kita tidak mengerti. Bergantung support dari pemerintah untuk beri dukungan bangun infrastruktur internet, ” pungkasnya.

Tags: , , , ,

One thought on “Tokopedia Mengaku Tiap Bulannya Disinggahi Oleh 90 Juta Pemakai”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *