Ungkapan Istri Bambang Pamungkas Di Akhir Karir Suaminya

3 Comments


Debut profesional figure ahli Bambang Terakhir di lapangan rumput sah dia sudahi. Tiupan pluit panjang dari wasit Faulur Rosy kala merampungkan pertandingan Liga 1, Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya, Selasa 17 Desember 2019 di Stadion Khusus Gedung olahraga Bung Karno (SUGBK) , Jakarta jadi jejak pamungkasnya.

Kejadian penuh arti serta kesan-kesan dalam itu juga merasa menggetarkan semuanya jiwa yang saksikan sang legenda berucap sabda buat dipenghujung jalan panjang petualangannya itu.

Striker berumur 39 tahun itu juga kelihatan terus penuh dengan kebanggaan serta rasakan besar hati tinggalkan karirnya jadi pemain sepak bola profesional saat hampir 20 tahun.

Terus, bagaimana reaksi serta respon beberapa orang terkasih sang legenda yang selanjutnya akan memutuskan pamit dari ajang pertandingan? Sosok istri terkasih, Tribuana Tungga Dewi lantas ikut mengatakan perasaan hatinya.

Gara-Gara Istrinya Khilaf Berbelanja di 11.11, Pria Ini Ingin Lompat Dari Gedung

“Menjadi pendamping pesepak bola itu tak ringan, apalagi berubah menjadi pesepak bolanya. . Cin, saya cuman pengin menyebutkan terima kasih banyak lantaran sejauh ini tiada mengetahui letih, serta mengerang, bahkan juga senantiasa bergairah bejuang buat perihal yang kamu yakinin serta kasihi,” papar istri Bepe dalam caption serta komentar dari upload di account Instagram pribadinya, @tribune_dewi.

Serta bagaikan orang yang melaksanakan perjalanan, kamu sudah ada hampir hingga pada tempat maksud livescore. Saat perjalanan itu, kamu pastinya alami (menyaksikan) peristiwa yg indah, susah, lucu, kesel, serta seringkali bikin emosi tidak cuman semestinya menggembirakan,” imbuhnya.

“Tetap semangat serta selalu sukses untuk kamu. Lagi, terima kasih yha Cin ? ? ? ? #20Tahun #AlmostTher #TS3, ” tutup curhatnya itu.

Selama karirnya, Bepe udah membuat lebih dari 250 gol baik di level club ataupun timnas. Bahkan juga Bepe sampai detik ini masih sebagai pemain dengan catatan tampilan paling banyak dengan seragam tim nasional Indonesia ialah dengan 86 pertandingan, dengan koleksi 38 gol.

Tags: , , , ,

3 thoughts on “Ungkapan Istri Bambang Pamungkas Di Akhir Karir Suaminya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *